kembali berkarya

bergerak lagi tangan ini mengetik dan membuat alunan di atas keyboard lalu bernada"tik tok tik tok"
harapan hayalan impian semua tertumpahkan di ujung jari-jari bantet ini . . .
dan . .
inilah gw dengan segala problematika dan logika kurang sinyal yang ada di dalamnya . . hahaha

Kamis, 27 Oktober 2011

kedatanganmu awal kepergian mimpiku.

ya,
aku memang pernah bermimpi tentangmu
tentang senyumu
tentang candamu
tentang history kita dulu,

ya,
aku memang merindukanmu
karna kamu pernah ada dalam hidupku
disaat-saat keperihan dalam jalan ceritaku
di ujung kehampaan hidup masa lalu.

kini kamu akan datang

seharusnya aku jumpa
semestinya aku tak berjanji
sebenarnya aku ingin

TAPI AKU TAK BISA

ya,
aku punya satu mimpi yang tlah kupilih
tak akan kutinggalkan untuk menggapai mimpi denganmu

ya ya ya
aku bersedih hati sekarang
karena kedatanganmu
adalah awal dimana kepergian dari mimpiku

nostalgia yang indah
tawa canda yang bungah
semua p u n a h.

selamat datang sahabat kecilku
ku yakin suatu saat kita akan bertemu
karna Allah punya rencana yang lebih indah :)

abir and icha
- sejak 1996 -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar