kembali berkarya

bergerak lagi tangan ini mengetik dan membuat alunan di atas keyboard lalu bernada"tik tok tik tok"
harapan hayalan impian semua tertumpahkan di ujung jari-jari bantet ini . . .
dan . .
inilah gw dengan segala problematika dan logika kurang sinyal yang ada di dalamnya . . hahaha

Jumat, 27 April 2012

apakah ini ??

apakah iyaa yaa
hahahaha
sebenarnya gue ada tugas bikin job application letter
tapi bukan letter yang nongol malah teler haha

apakah ini yaa
yang udah numbuh di hati guee
lama2 butuh semakin banyak pupuk2 kedamaian

gue suka merasa
kalo gue, bukan cewe yang asik
kalo gue, bukan cewe yang menghibur
kalo gue, bukan cewe cerdas pencair suasana
kalo gue, bukan cewe yang punya suara merdu
gue takut, orang yang gue cinta jadi bosen ada dideket gua
gue takut, orang yang gue cinta pngen pergi dari gur
gue juga takut, orang yang gue cinta ,jadi ga cinta lagi karna sikap gue

hahahahha
noraaa bgt ini tulisan
dan akhirnya gue sadar
ternyata masa berlaku ke.alay.an gue blm abisss
ini masih dalam masa aktif
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar